728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 30 September 2013

Polisi Periksa Media

Kepolisian Daerah Metro Jaya telah memeriksa sejumlah media sebagai saksi terkait laporan pencemaran nama baik dan fitnah yang diduga dilakukan M. Nazarrudin terhadap Menteri Dalam Negri, Gamawan Fauzi. Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat ini sebelumnya 'bernyanyi' di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang adanya suap yang diterima Gamawan pada proyek pengadaan e-KTP.

"Penyidik akan kordinasi dengan KPK dalam kaitan penanganan kasusnya (e-KTP), tentang sosok Nazarrudin. Statusnya Nazaruddin seperti apa," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (30/9). Dia mengatakan, beberapa media cetak maupun televisi yang memberitakan 'nyanyian' Nazar juga telah diperiksa oleh penyidik.

Nantinya semua hasil pemberitaan media yang diserahkan Gamawan sebagai barang bukti saat melapor semuanya akan diperiksa. "Yang sudah diperiksa beberap media yang disampaikan Mendagri. Rakyat Merdeka sudah, Metro sudah. Akan dilakukan pemeriksaan sisanya sambil berjalan," "Yang dipanggil wartawannya,nanti berkembang bisa ke redaksinya," tambahnya. 

Foto : Kombes Pol Rikwanto
Rep : John Willy
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Polisi Periksa Media Rating: 5 Reviewed By: Unknown