728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 26 September 2013

Seorang Hakim Cantik Diduga Selingkuh

METROSURYA.COM-Seorang hakim perempuan cantik, diperiksa oleh Mahkamah Agung (MA) dan Komisi Yudisial (KY), lantaran dugaan selingkuh. 

"Memang benar, Ibu VN saat ini menjalani pemeriksaan etik di KY dan MA. Bahkan saat ini beliaunya tidak masuk kantor karena urusan tersebut," kata humas PN Jombang, Arif Winarso SH, seperti dilansir dari beritajatim.com, Kamis (26/9/2013).

Arif menjelaskan, kasus ini sudah mulai mencuat dua bulan sebelumnya. VN diduga berselingkuh setelah suaminya melaporkan hal itu ke Pengadilan Negeri Jombang.
Perselingkuhan ini akhirnya terdengar oleh MA dan KY. Lantas, dipanggil untuk mengklarifikasi hal itu. 

Suami VN menuding istrinya berselingkuh dengan seorang pengusaha.

Aktivitas VN di PN Jombang, tidak terkendala akibat laporan itu. Bahkan, Arif mengatakan kalau VN sedang menangani kasus di PN Jombang.

"Kalau di kantor ya masih seperti biasanya, setiap hari juga masuk kerja. Kebetulan hari ini beliaunya ijin," katanya.

Lalu, siapa pria pengusaha yang menjadi selingkuhan hakim VN?

"Wah, kalau masalah pria yang menjadi selingkuhan VN saya tidak paham. Itu wilayah privat. Yang pasti, saat ini Bu VN sedang menjalani pemeriksaan di KY karena kasus perselingkuhan," pungkas Arif.

VN adalah hakim baru di PN Jombang. Dia baru menjalankan tugas selama hampir 1 tahun. Sebelumnya, perempuan kelahiran 1972 ini bertugas di PN Amlapura, Karangasem, Bali.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Seorang Hakim Cantik Diduga Selingkuh Rating: 5 Reviewed By: Unknown