728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 06 Maret 2015

Jatim Akhirnya Punya (SPB) Vi-Gas

Surabaya - Akhirnya Provinsi Jawa Timur memiliki stasiun pengisian bahan bakar gas (SPB) Vi-Gas seiring meningkatnya permintaan bahan bakar untuk kendaraan bermotor. (SPB) Vi-Gas tersebut diresmikan langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf di SPBU COCO, Jalan Jemursari, Surabaya, Jum'at (6/3).

Kepada Wartawan usai peresmian Syaifullah mengatakan, keberadaan (SPB) Vi-Gas diharapkan mampu memenuhi kebutuhan energi yang pertumbuhannya terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

"Ada 100 ribu mobil dan jutaan sepeda motor baru setiap tahun yang tentu saja membutuhkan suplai energi. Dan keberadaan (SPB) Vi-Gas adalah salah satu upaya guna memenuhi kebutuhan kendaraan tersebut. Tentu saja masyarakat berharap (SPB) Vi-Gas tidak hanya ada di sini saja. Paling tidak Pertamina perlu memikirkan pembangunan infrastruktur di daerah lain agar kebutuhan masyarakat daerah juga terpenuhi," terangnya.   

Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero), Ahmad Bambang, dalam peresmian itu juga mengungkapkan Pertamina berniat membangun sejumlah SPB Vi-Gas diantaranaya di Bojonegoro, Malang, Ngawi, Madiun, Jombang, dan Probolinggo.

"Saat ini kalau yang di Surabaya, (SPB) Vi-Gas sudah menampung enam Metrik Ton (MT)," ujarnya singkat.

Foto : Antara
Editor : Deny Sinatra


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jatim Akhirnya Punya (SPB) Vi-Gas Rating: 5 Reviewed By: Unknown