728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 04 Maret 2015

Golkar Kubu Ical Diminta Sportif

Jakarta - Kubu Aburizal Bakrie (Ical) diminta bersikap sportif menyusul kekalahannya dalam sidang Mahkamah Partai Golkar yang memenangkan Kubu Agung Laksono. Hal itu diungkapkan, Agun Gunanjar menyikapi putusan tersebut.

Menurut Agun, kubu Ical sebaiknya tidak perlu mengajukan kasasi, karena akan batal secara otomatis. "Bukankah Pengadilan Negeri Jakarta Barat sudah menyerahkan sepenuhnya ke Mahkamah Partai? Lalu apa maksudnya dengan kasasi tersebut," terangnya, Kamis (5/3).

Saat sidang di PN Jakarta Barat, lanjut Agun, hakim mempersilahkan kubu Ical melakukan kasasi jika tidak setuju penanganan perkaranya dilimpahkan ke Mahkamah Partai. "Dan kubu Ical ternyata juga datang. Seharusnya bisa mengakui putusan Mahkamah Partai tersebut," jelasnya.

Seperti diberitakan, ada emapat orang hakim dalam sidang di Mahkamah Partai Golkar tersebut. Namun dua dari empat hakim yaitu, Muladi dan Natabaya, tidak memberikan pendapat setelah mengetahui kubi Ical akan melakukan kasasi. Namun Andi Mattalatta dan Djasri Marin dalam keputusannya tetap memenangkan kubu Agung Laksono.


Foto : Agun Gunandjar Sudarso
Editor : @deniesinatra
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Golkar Kubu Ical Diminta Sportif Rating: 5 Reviewed By: Unknown