728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 23 Maret 2015

Acara Cak dan Ning 2015 Akhirnya Tetap Dilaksanakan

Surabaya - Setelah mendapat kritikan tajam DPRD Kota Surabaya terkait ditiadakannya pemilihan duta wisata Cak dan Ning 2015 akhirnya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Surabaya kembali menggelar agenda tahunan tersebut.

"Acara itu tetap akan kami laksanakan, dan sudah ada kordinasi dengan paguyuban terkait. Kami tidak menghapus acara itu karena anggaran memang sudah tersedia meski tanpa sponsor sekalipun. Karena sponsor hanya sebatas ikut menyemarakkan saja dan bukan penyelenggara," kata Kepala Disbudpar Wiwik Widyanti.

Rencananya, sambung Wiwik, acara itu akan dilaksanakan bulan Mei berbarengan dengan agenda Hari Jadi Kota Surabaya. "Insya Allah Mei tahun ini dapat terealisasi," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, protes keras disampaikan DPRD Kota Surabaya setelah mendapat laporan dari Paguyuban Cak dan Ning yang menyebutkan, acara tahunan itu akan di hapus karena tidak adanya anggaran. Informasi lain juga menyebutkan, Dinas Pariwisata mengalihkan anggaran acara Cak dan Ning ke agenda promosi wisata Singapura.

"Ini sudah tidak benar, semestinya Dinas Pariwisata lebih mengutamakan potensi wisata Surabaya, bukan malah ke Singapura," kata Ketua DPRD Kota Surabaya, Armuji.


Foto : foto bersama Cak dan Ning tahun lalu.
Editor : @deniesinatra
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Acara Cak dan Ning 2015 Akhirnya Tetap Dilaksanakan Rating: 5 Reviewed By: Unknown