728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 12 Maret 2015

Jelang Pilkada Surabaya, Wisnu Siap Jadi Kandidat

Surabaya - Pilkada Surabaya sudah dekat, namun Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana tak juga menentukan sikap terkait dukungan terhadap dirinya dari seluruh PAC PDIP untuk maju menjadi salah satu kandidat Cawali Surabaya 2015.

"PDIP siap menampung seluruh aspirasi dari semua kalangan untuk mencalonkan kandidat yang pantas untuk Cawali Surabaya. Namun kita tetap menunggu keputusan final langsung dari Ketua Umum PDIP," kata Wisnu.

Siapa saja, lanjut Wisnu, yang ditunjuk DPP Pusat untuk maju sebagai kandidat harus dijalankan dengan baik. "Itu juga berlaku untuk saya jika ada rekomendasi dari DPP. Namun jika tidakpun saya menganggap bukan sebuah masalah," kata Wisnu.

Soal keinginan Cawali dari internal partai, itu sebuah hal yang wajar. Namun tidak menutup kemungkinan jika DPP lebih memilih calon dari luar PDIP itu adalah sah.

"Contohnya saat Pilkada Surabaya tahun 2010. Meski DPC mengajukan Saleh Mukadar dan Bambang DH yang maju namun DPP malah memilih Tri Rismahari yang bukan kader PDIP berpasangan dengan Bambang DH," katanya.

Sementara itu, PDIP tampaknya tidak lagi mengajukan Risma dalam Pilkada Surabaya nanti. Pasalnya saat Konferensi Cabang (Konfercab) PDI-Perjuangan Kota Surabaya Maret 2015 di Hotel Utami Juanda Sidoarjo, Risma tidak diundang.


Reporter : @Deniesinatra
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jelang Pilkada Surabaya, Wisnu Siap Jadi Kandidat Rating: 5 Reviewed By: Unknown