728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 14 Maret 2015

E-Kiosk Solusi Peningkatan Pelayanan PT KAI

Jakarta - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, PT Kereta Api Indonesia (KAI) bekerja sama dengan PT Finnet Indonesia, menambah fasilitasnya berupa mesin pembelian tiket (vending machine) termasuk juga kios elektronik (electronic kiosk/E-Kiosk). Tujuannya adalah untuk mempercepat proses pembelian tiket dan meminimalisir antrian.

"Penyediaan mesin ini sementara hanya 2 unit tersedia di Stasiun Pasar Senen, Jakarta. Namun kami berjanji akan menyediakannya di seluruh stasiun besar di Jawa dan Sumatera," kata Direktur Utama KAI Edi Sukmoro, saat meresmikan E-Kiosk, di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Jumat (13/3).

Fasilitas ini, lanjut Edi, adalah salah satu gebrakan dari PT KAI dalam upayanya memudahkan pengguna jasa kereta api. Penumpang nantinya hanya menginput data diri, tujuan keberangkatan, tanggal keberangkatan, yang dilakukan dengan cara menyentuh layar atau keyboard fisik yang ada di mesin E-Kiosk.


Foto : Calon penumpang sedang mencoba E-Kiosk di Stasiun Kereta Api Pasar Senen, Jakarta.

Editor : @deniesinatra
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: E-Kiosk Solusi Peningkatan Pelayanan PT KAI Rating: 5 Reviewed By: Unknown