728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 02 Maret 2015

Pencuri Motor di Satelit Indah 'Bonyok' Dihajar Massa

Surabaya - Aksi pencurian kendaraan bermotor kian marak saja. Meski pemberitaan terkait kejahatan kriminal ini belakangan menjadi sorotan penting, namun tetap saja tak menyurutkan aksi nekat pelakunya.

Dan satu lagi pelaku curanmor (Pencurian kendaraan bermotor) menjadi sasaran amuk massa di Jalan Satelit Indah 23, Surabaya setelah kepergok mencuri motor milik Mardison, pemilik rumah makan padang dekat Gereja Elyon. Akibatnya pelaku mengalami luka serius dan keadaannya kritis hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal AKP Supardi mengatakan, pelaku bernama Sugianto warga Bojonegoro yang tinggal di Mulyosari Ampel Gading, Dampit Kabupaten Malang.

"Saat ini kami sedang nunggu perkembangan kondisi pelaku yang kritis di rumah sakit Bhayangkara. Keluarganya juga sudah ada yang datang setelah kami beri khabar," kata Supardi, Selasa (03/03).

Tambah Supardi, pelaku tidak beraksi sendirian, masih ada salah satu temannya yang kabur meninggalkannya saat kepergok massa. Deni
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pencuri Motor di Satelit Indah 'Bonyok' Dihajar Massa Rating: 5 Reviewed By: Unknown