728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 03 Juni 2015

Sukoto dan Dhimam Daftar Ikut Pilkada Surabaya 2015

Surabaya - Eksistensi tokoh Pers dalam kancah politik memang tidak bisa dianggap enteng. Tak sedikit jabatan politik yang pernah dijabat oleh seorang mantan wartawan. Belakangan Direktur Harian Memorandum, Sukoto dan mantan Pimpinan Redaksi sejumlah surat kabar, Dhimam Abror berniat ikut meramaikan Pilkada Surabaya.

Keduanya mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, melalui Partai Demokrat, Rabu (3/6) di kantor DPC Partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

"Hari ini ada dua orang yang mendaftar, yakni Pak Dhimam Abror pada Rabu pagi dan siang disusul Pak Sukoto," kata Sekretaris Panitia Pemilihan Kepala Daerah DPC Partai Demokrat Surabaya, Ernawati.

Dipastikan keduanya akan maju setelah mendapat rekomendasi dan bersaing dengan Tri Rismaharini yang kini masih menjabat sebagai Wali Kota Surabaya.

Sukoto sendiri tampak begitu yakin dan pendaftaran dirinya tersebut merupakan salah satu bukti keseriusannya untuk turut serta memajukan Surabaya. "Ini bukti kesungguhan dan keseriusan saya. Saya juga sudah minta restu Soekarwo, Ketua Partai DPD Demokrat Jatim yang kini menjabat Gubernur Jatim.

Sukoto sendiri kini tengah mempersiapkan segala sesuatunya baik secara moril dan materiil. Selanjutnya ia akan melakukan pendekatan dengan warga Surabaya. Beruntung sebelumnya Sokoto memang kerap melakukan aksi peduli sosial, sehingga namanya sudah tak asing lagi di telinga warga. Deny


Sumber dan Foto : Antara Jatim
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sukoto dan Dhimam Daftar Ikut Pilkada Surabaya 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown