728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 02 Juni 2015

Cak dan Ning Surabaya 2015 Terpilih Harus Bisa Diandalkan

cakdan_ning2015
Surabaya - Akhirnya Daniel Teddy Budianto dan Ayu Alfina Lestari terpilih sebagai Cak dan Ning Surabaya 2015. Selanjutnya pasangan yang penobatannya dilakukan di Town Square, Senin (1/6) tersebut harus mempersiapkan diri menghadapi agenda pertemuan Masyarakat Ekonomi ASEAN bulan Desember tahun ini. Demikian diungkapkan Ketua DPRD Kota Surabaya Armuji kepada wartawan, Selasa (2/6) di Surabaya.

 "Tentu saja ini merupakan kesempatan baik untuk mereka sekaligus tanggung jawab besar di agenda MEA nanti. Namun saya yakin mereka mampu karena memiliki kelebihan yang luar biasa," kata Armiji.

Kemampuan itu, lanjut Armuji, bisa dilihat saat berhasil menyisihkan 14 finalis Cak dan Ning Surabaya 2015 lainnya yang juga memiliki potensi hebat. Sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi atas prestasi mereka, ke 14 finalis itu juga akan ikut berlibur ke Australia. 


Cak dan Ning juga symbol Surabaya yang memiliki kelebihan menangani tenaga kerja asing di Indonesia, khususnya Surabaya. Selain itu juga harus memahami Iptek sebagai salah satu hal terpenting untuk kepentingan sosialisasi dan promosi Surabaya di dunia Internasional. "Mereka adalah dutanya Surabaya yang harus bisa diandalkan terutama saat dalam MEA nanti," kata Armuji.

Seperti diketahui, acara penobatan Cak dan Ning Surabaya 2015 juga dihadiri banyak kalangan. Diantaranya, Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana, Ketua DPRD Surabaya Armuji, Mantan Ning Surabaya Elvira Devinamira Wirayanti, Anggota DPRD dari PDIP termasuk juga Yuk dan Kang dari sejumlah Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Kata Kabid Promosi Dinas Pariwisata Kota Surabaya, Ida Widayati, acara pemilihan Cak dan Ning Surabaya 2015 adalah salah satu dari rangkaian agenda peringatan Hari Jadi Kota Surabaya ke-722.  "Salah satu agenda di HKJS 2015 adalah pemilihan Cak dan Ning Surabaya. Dan inilah salah satu putra-putri terbaik Surabaya. Mereka tak hanya tampan dan cantik, tapi juga memiliki potensi yang luar biasa." Ujar Ida.

Reporter : Deny Sinatra  
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Cak dan Ning Surabaya 2015 Terpilih Harus Bisa Diandalkan Rating: 5 Reviewed By: Unknown