728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 23 Agustus 2015

Di Pesta Cak Koen, Pemkot Surabaya Bagikan Sembako dan Beasiswa

Pesta Cak Koen Pemkot Bagi Sembako


SURABAYA-Pemkot Surabaya memang tak pernah lupa memberikan apresiasi terhadap siapapun yang senantiasa memberi hal terbaik bagi warganya. Kali ini yang mendapat apresiasi itu adalah pasukan kuning, satgas pemeliharaan jalan dan saluran air (pasukan merah), serta petugas dari dishub, dinsos, satpol PP dan linmas atau yang biasa disebut Cak Koen.  

Minggu (23/8), mereka yang sebagian besar bertugas dilapangan tersebut memadati halaman Taman Surya Surabaya untuk ikut merayakan Pesta Cak Koen. Pesta itu itu adalah salah satu bentuk apresiasi pemkot terhadap jerih payah satgas gabungan dalam upaya pemeliharaan kota.

Kepada Wartawan, Walikota Surabaya, Tri Rismaharini mengatakan, pesta itu merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun usai meraih sukses mendapat penghargaan Adipura Kencana. "Biasanya kami adakan bulan Juli, tapi kemarin kan puasa jadi diundur sekarang. Sedangkan pemenang Adipura Kencana tahun ini juga belum diumumkan di Jakarta," kata Risma.

Biasanya, saat pesta dilaksanakan seluruh personil Cak Koen disuguhi dengan berbagai macam hiburan mulai dari panggung sampai doorprize. Tak sedikit personil Cak Koen membawa keluarganya untuk ikut ambil bagian dalam pesta itu. Selain hiburan, Pemkot Surabaya juga memberikan bingkisan sembako dan beasiswa bagi anak-anak Cak Koen yang berprestasi dibidang pendidikan. Terdapat sedikitnya 65 anak Cak Koen mendapat bantuan beasiswa dari pemkot yang bekerja sama dengan sejumlah sponsor.

"Tidak peduli anda anak pasukan kuning, tapi buktikan kepada dunia bahwa kalian juga bisa berhasil. Sebab, itulah jalan mengubah nasib anda dan orang tua anda. Ingat, bantuan ini hanya untuk pendidikan. Begitu saya tahu digunakan untuk yang lain, langsung saya stop," tambah Risma.


Reporter : Deny Sinatra
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Di Pesta Cak Koen, Pemkot Surabaya Bagikan Sembako dan Beasiswa Rating: 5 Reviewed By: Unknown