728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 04 September 2015

Hamil Kedua Makin Ingin Dimanja Suami

Meski kini telah menjadi seorang Udtadzah, Oki Setiana Dewi tetaplah seorang istri yang ingin selalu dimanja oleh sang suami tercinta. Terlebih  saat ini ia tengah mengandung anak keduanya.

Oki yang di kehamilan sebelumnya mengaku tidak pernah merasakan ngidam, kali ini ternyata merasakannya. Ia acap kali meminta suami untuk membelikannya makanan yang aneh – aneh. Salah satu makanan yang sangat diingat Oki adalah bebek betutu. Oki yang saat itu menunggu sang suami untuk membelikannya serasa tak sabar. Saking tak sabarnya untuk segera menyantapnya, Oki pun sampai menangis.

"Ternyata ngidam itu ada di kehamilan kedua ini, ngidam bebek betutu. Karena lama, Oki sampai nangis. Nangis pertama dalam hidup Oki karena makanan. Setelah sekian lama 4 sampe 6 jam dapat bebeknya, ternyata memang di luar kontrol itu. Awalnya suami bilang ih manja banget. Akhirnya Oki nangis sendiri aja di bantal," ujar wanita yang kini menjadi ustadzah itu seperti dilansir detikHot (4/9).

Ketika menyadari jika dirinya ternyata sedang ngidam, Oki mengaku takjub. Ia bahkan merasa tak habis pikir bagaimana mungkin ia sampai menangis hanya karena makanan.

Sementara itu, untuk menyambut buah hati keduanya, Oki mengaku sudah melakukan beberapa persiapan, termasuk membiasakan Maryam Nusaibah Abdullah, putri pertamanya dengan panggilan kakak. Janin yang dikandung Oki pun diprediksi berjenis kelamin perempuan.

"Laki-laki atau perempuan yang penting sehat. Dokter mengatakan perempuan. Maryam juga sudah dikondisikan dengan panggilan kakak. Sekarang Maryam lebih lengket sama aku," pungkasnya.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hamil Kedua Makin Ingin Dimanja Suami Rating: 5 Reviewed By: Unknown