728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 29 September 2015

Kodim dan Forpimda Bangkalan Olaharaga Bersama

Bangkalan-Komando Distrik Militer (Kodim) Bangkalan menggelar kegiatan olahraga bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Bangkalan. Rabu (30/9).

Dalam penyampaiannya, Komandan Kodim (Dandim) Bangkalan, Letkol Inf Sunardi Istanto mengatakan, selain diikuti oleh unsur TNI, Polri dan Forpimda setempat. Kegiatan tersebut juga melibatkan masyrakat bangkalan, agar terwujudnya kesatuan dan kebersamaan antar elemen.

"Kami ucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang hadir, kegiatan ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara Forpimda dan elemen masyarakat lainnya," kata Dandim.

Selain menggelar senam aerobic, Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim Bangkalan itu juga menggelar beberapa kegiatan olahraga, diantaranya Tenis meja, Voli dan Tenis Lapangan.

"Dalam kegiatan olahraga bersama kali ini, kami mengusung tema Dengan olahraga bersama ini prajurit TNI dan Polri diharapkan dapat bekerjasama secara terpadu mendukung program pemerintah, mewujudkan  program Indonesia Sehat," paparnya.

Letko Inf Sunardi Istanto menambahkan, bahwa menjaga hubungan yang sudah terjalin dengan baik melalui kegiatan tersebut. Merupakan sautu hal yang memiliki dampak sangat positif. Selain menjalin keakraban, kegiatan tersebut juga akan mempermudah koordinasi antara TNI, Polri, Forpimda dan beberapa elemen masyarakat di Kabupaten Bangkalan. 


Rep : Dicky Wijaya
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kodim dan Forpimda Bangkalan Olaharaga Bersama Rating: 5 Reviewed By: Unknown