728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 24 September 2015

Antisipasi Kerugian Petani, Kodim Blitar Kunjungi Tempat Penggilingan Padi

Blitar-Anggota Komando Distrik Militer (Kodim) Blitar, mulai gencar melakukan sidak ke beberapa tempat penggilingan padi. Hal itu dilakukan guna menghadapi persaingan pembelian beras di wilayah Kabupaten Blitar.

Berbagai upaya dalam mensukseskan swasembada pangan dilakukan oleh TNI-AD beserta jajaran, terjun ke sentra-sentra penggilingan padi, sentra panen padi dan pendampingan kepada para petani mulai dilakukan.

Komandan Kodim (Dandim) Blitar mengatakan, pihaknya menegaskan kepada para personil Koramil dan Babinsa untuk mensosialisasikan agar hasil panennya dijual ke pihak bulog setempat. "Masyarakat dihimbau untuk menjual beras ke bulog, bukan ke pihak swasta apalagi spekulan, guna optimalisasi penyerapan gabah," pintanya.

Sesuai pantauan di lapangan, jajaran Kodim Blitar melakukan pengecekan dan berkoordinasi dengan beberapa pengusaha penggilingan padi, sekaligus menghimbau untuk menjual berasnya ke pihak bulog.


Rep : Kiki Asmiria


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Antisipasi Kerugian Petani, Kodim Blitar Kunjungi Tempat Penggilingan Padi Rating: 5 Reviewed By: Unknown