728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 21 September 2015

di Bangkalan, TNI-POLRI Kompak Berantas Narkoba

Bangkalan-Komando Distrik Militer (Kodim) bersama Kepolisian Resort (Polres) Bangkalan menggelar Sosialisasi Penyuluhan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba atau biasa yang disebut P4GN di kalangan Prajurit TNI dan PNS di Wilayah Kodim Bangkalan. Senin (21/9).

Dandim Bangkalan, Letkol Inf Sunardi Istanto menegaskan akan menindak tegas anggotanya jika terbukti sekaligus terlibat di dalam kasus penyalahgunaan sekaligus penyelundupan narkoba di wilayah satuannya.

"Saya tegaskan kepada seluruh peserta untuk dapat menjaga nama baik keluarga beserta nama baik TNI, serta bersama-sama untuk melakukan pencegahan narkoba di wilayah satuan masing-masing,"tegasnya.

Dirinya menambahkan, Tujuan utama digelarnya kegiatan ini merupakan suatu himbauan, khususnya kepada para prajurit dan PNS TNI-AD untuk menjauhi sekaligus tidak mudah terpengaruh akan bahaya narkoba.

"Melalui kegiatan sosialisasi ini saya berharap kepada seluruh prajurit TNI dan PNS Kodim serta peserta lainnya, jangan sampai melakukan penyalahgunaan narkoba. Yang jelas bagi setiap TNI dan PNS hendaknya untuk menjauhi segala jenis narkoba. Sebab jika memang mereka terbukti, tentu saya tidak mentolerirnya," ucapnya.

Kepala Satuan Narkoba Polres Bangkalan, AKP Hary Kuswanto mengatakan jika pihaknya telah siap bersinergi dalam upaya pemberantasan narkoba. Ia mengatakan, dalam upaya pemberantasan narkoba diperlukan suatu komitmen secara bersama.


"Sebelumnya saya berterima kasih kepada Kodim Bangkalan beserta jajaran yang hadir, kami harap dengan digelarnya acara ini, bisa menjadi bukti maupun komitmen dalam memberantas penyalahgunaan narkoba secara bersama-sama." Paparnya.

Tahun 2016 mendatang, Pemerintah Pusat menargetkan Indonesia bersih dari narkoba dan narkotika, dengan adanya kinerja dari kedua belah satuan keamanan tersebut, diharapkan Indonesia bisa terhindar dari peredaran narkoba dan narkotika.


Rep : Dicky Wijaya


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: di Bangkalan, TNI-POLRI Kompak Berantas Narkoba Rating: 5 Reviewed By: Unknown