728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 18 September 2015

Tanda si Dia Memanfaatkan Anda

Mau tau apakah pasangan anda tulus mencintai atau memanfaatkan anda saja untuk memenuhi hasrat biologisnya? Karena bisa jadi anda mengira si dia serius mencintai anda. Nah berikut ini tanda-tanda pasangan yang berniat memanfaatkan anda hanya untuk bercinta saja, sementara status hubungan tak jelas.

Ketahui tanda-tandanya :
1. Pecinta weekday
Anda selalu bercinta dengannya pada weekday, yaitu antara hari Senin hingga Jumat. Mungkin dia sudah menyisihkan weekend nya dengan orang yang dia cintai. Anda tidak pernah mendapatkan waktu berdua dengannya pada saat weekend. Menyedihkan bukan?

2. Sering Kontak dengan Spontan
Jika dia benar-benar mencintai Anda, dia akan berkomunikasi secara teratur dengan Anda. Namun, jika dia hanya memanfaatkan Anda untuk urusan bercinta, dia akan SMS atau menelepon Anda tiba-tiba, dan dia tahu pada saat itu Anda akan memanjakan keinginannya.

3. Tidak pernah mengundang Anda ke suatu tempat
Dia tidak pernah mengajak Anda untuk pergi dengan dia – ke pesta ulang tahun temannya, bahkan tidak pernah makan malam atau menonton film. Dia juga tidak pernah mengenalkan Anda kepada orang tuanya, namun dia sering mengajak Anda keluar pada malam hari, dan pada akhirnya dia ingin berhubungan bercinta dengan Anda.

4. Jarang merespon SMS Anda
Jika Anda chat atau SMS dia untuk menanyakan kabar atau sekedar basa-basi, dia jarang sekali meresponnya. Alasannya klasik : karena dia sedang sibuk. Namun jika Anda menyinggung sesuatu yang berbau bercinta, dia tidak butuh satu menit untuk membalasnya.

5. Berbicara tentang bercinta
Apapun yang keluar dari mulutnya, itu semua adalah tentang bercinta. Dia menolak untuk membicarakan tentang hubungan Anda berdua, apalagi mengikat komitmen. Jika sudah begini, Anda sudah tahu apa tujuannya mendekati Anda bukan?
Apakah Anda pernah mengalami kejadian seperti itu?
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tanda si Dia Memanfaatkan Anda Rating: 5 Reviewed By: Unknown