728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 13 Januari 2016

Babinsa Mojowarno Dampingi Petani Terima Bantuan Percepatan Tanam

Jombang-  Babinsa Gedangan Koramil 0814/15 Mojowarno Serda Setyo Pribadi turut menyaksikan pemberian  bantuan pada Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan). Bantuan berupa uang tunai tersebut diberikan pada 65 Gapoktan yang ada di Dusun Mojogeneng Desa Gedangan Kec.Mojowarno Kab Jombang,Selasa 12-1-2016. 

Bapak Astono selaku PPL Desa Gedangan mengungkapkan " ini merupakan bantuan dari Kementan RI untuk percepatan tanam, di harapkan akan dapat memacu peningkatan produksi pangan di musim tanam. Bantuan yang diberikan berupa uang tunai dengan tujuan untuk biaya operator dan bahan bakar traktor termasuk juga biaya tanam.

Serda Setyo Pribadi selaku Babinsa juga mengatakan " selain melakukan pengawasan, TNI juga akan memberikan pendampingan dan terjun langsung bersama Gapoktan, sehingga diharapkan Gapoktan segera melakukan penanaman di musim tanam sekarang. " bantuan ini murni untuk di buat biaya tanam, jadi bukan untuk jajan di warung " katanya Babinsa mengingatkan sambil bergurau.


Acara yang di laksanakan di Kediaman Bpk.H.Sulton selaku Ketua Gapoktan dilaksanakan dengan tertib dan kekeluargaan, acara tersebut di hadiri Kepala Desa Gedangan, Babinsa, PPL, Anggota Poktan kurang lebih 65 orang.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Babinsa Mojowarno Dampingi Petani Terima Bantuan Percepatan Tanam Rating: 5 Reviewed By: Unknown