728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 29 Januari 2016

Rekor Mathieu Flamini Akhirnya Terhenti

Gelandang Arsenal Mathieu Flamini memiliki rekor cemerlang dengan tak pernah kalah saat memperkuat Arsenal di kandang. Namun, rekor itu terhenti setelah The Gunners ditekuk Chelsea 0-1, Minggu (24/1) malam, WIB. Meski bukan pilihan utama, Flamini ternyata memiliki rekor bagus saat dimainkan di Stadion Emirates. Pria asal Prancis itu berhasil meraih 55 kemenangan saat dimainkan di Stadion Emirates.

Dia memang bukan pilihan pertama pelatih The Gunners, Arsene Wenger, di posisi gelandang bertahan. Gelandang asal Prancis itu kalah bersaing dengan Francis Coquelin.

Flamini sukses mempersembahkan 38 menang dan 17 imbang ketika dimainkan di Stadion Emirates pada ajang Liga Premiership Inggris. Namun, catatan itu harus terhenti ketika berhadapan dengan The Blues pada lanjutan pekan ke-23 Liga Premiership Inggris.

Flamini, yang bermain sejak menit pertama, gagal memperpanjang rekor usai gol Diego Costa pada menit ke-23 mengantarkan Chelsea menang 1-0 atas Arsenal. Kekalahan ini membuat Arsenal gagal mempertahankan puncak klasemen dan melorot ke posisi ketiga dengan 44 poin, tertinggal tiga poin dari Leicester City di peringkat pertama dengan 47 poin.

 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rekor Mathieu Flamini Akhirnya Terhenti Rating: 5 Reviewed By: Unknown