728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 29 Januari 2016

'Setan Merah' Gagal, Van Gaal Frustasi

Manajer Manchester United (MU) Louis Van Gaal, menyampaikan permintaan maafnya kepada suporter setia Setan Merah setelah gagal merebut tiga poin ketika menjamu Southampton di Stadion Old Trafford akhir pekan kemarin. "Saya sangat kecewa karena gagal mencapai ekspektasi suporter. Mereka memiliki harapan tinggi terhadap saya dan itu gagal saya penuhi. Oleh karenanya, saya merasa frustasi," ucap van Gaal.

Seharusnya, kata Van Gaal, MU seharusnya bisa memenagkan pertandingan ini. Namun, hal itu tidak terjadi.

"Pertanyaan ini tak seharusnya saya berikan jawaban kepada Anda. Kami seharusnya memenangkan partai ini tetapi itu tak terjadi. Saya rasa Anda harus memainkan sepak bola untuk menghibur suporter. Itu tak kami lakukan dan membuat mereka sangat marah," tegas Van Gaal.

MU menelan kekalahan 0-1 saat menjamu Southampton di Stadion Old Trafford, Sabtu (23/1) malam WIB, dalam laga pekan ke-23 Liga Premiership Inggris. Gol tunggal kemenangan The Saints disarangkan Charlie Austin pada menit ke-87.

Kekalahan ini terasa kian pahit karena sudah menjadi yang ke-6 di Premiership, dan ke-9 di semua kompetisi. Enam kekalahan di liga domestik musim ini didapat MU saat menghadapi Swansea City, Arsenal, Bournemouth, Norwich City, Stoke City, dan Southampton.

 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 'Setan Merah' Gagal, Van Gaal Frustasi Rating: 5 Reviewed By: Unknown