728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 29 Januari 2016

Pogba Puas Sukses Bungkam Kritikus Tifosi

Gelandang Juventus, Paul Pogba merasa senang klubnya berhasil membungkam para kritikus yang menyebut para pemainBianconeri selevel dengan pemain Serie B. "Ini pertandingan yang sulit, kami mencoba dan terus mencoba lalu itu mengubah level permainan kami dan mecetak gol penting untuk meraih kemenangan," kata Pogba.

Pogba menambahkan, jangan lupakan pada awal musim dimana orang-orang mengatakan Juve adalah tim dengan pemain-pemain yang levelnya sama dengan Serie B yang tidak bisa bermain sepak bola.

"Sekarang kami telah lebih baik, namun kami tetap bukan siapa-siapa. Kami belum meraih apa pun. Kami belum memuncaki klasemen dan harus terus melanjutkan seperti ini. Kami harus terus memenangkan pertadingan," tutur Pogba.

Seperti diketahui, Juventus sempat terseok-seok pada awal musim 2015-2016, Dari 10 laga awal, Si Nyonya Tua meraih tiga kemenangan, empat kali imbang, dan tiga kalah. Alhasil, skuad asuhan Massimiliano Allegri ini sempat terdampar di papan bawah klasemen.

Namun hingga kini, Juve telah mengantongi 11 kemenangan beruntun, terakhir mereka berhasil melibas AS Roma dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang Juve dipersembahkan oleh Paulo Daybala.

 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pogba Puas Sukses Bungkam Kritikus Tifosi Rating: 5 Reviewed By: Unknown