728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 29 Januari 2016

Persija Terpuruk di Klasemen Grup D

Ketua Umum Klub Persija Jakarta yang baru, Ferry Paulus harus menelan pil pahit setelah timnya di kalahkan Mitra Kukar 1-3 saat bertanding dalam babak delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (12/12). Akibatnya, tim kebanggan Jakmania itu kini terpuruk berada di posisi bawah Klasemen Grup D.

 

Ferry Paulus ditetapkan kembali menjadi ketua umum klub asal Jakarta itu setelah tidak ada lagi yang mau bersaing untuk memimpin Persija dalam empat tahun kedepan. Penetapannya sendiri dilaksakan pada Rapat Umum Pemegang Saham tim Macan Kemayoran itu.

Setelah penetapan, Ferry Paulus bahkan langsung terbang ke Solo untuk melihat secara langsung Raphael Maitimo dan kawan-kawan bertanding. Saat keluar stadion, mantan petinggi PSSI terlihat kurang bersemangat.

Menanggapi hasil pertandingan, asisten pelatih Persija Jan Saragih mengaku anak asuhnya sudah berusaha dengan maksimal. Bahkan Andritany dan kawan-kawan mampu dominan dibabak pertama meski akhirnya harus berbagi skor 1-1.

Hanya saja kondisi berbeda dibabak kedua, tim Macan Kemayoran telihat kurang mampu mengemangkan permainan. Anak asuh Bambang Nudiansyah ini bahkan didekte oleh pemain Mitra Kukar. Tidak salah kalau Persija kembali kebobolan dua gol lagi. Tiga gol Naga Mekes dicipatkan oleh Fatrick do Santos sedangkan gol Persija dicetak Gunawan Dwicahyo.

"Babak pertama mereka bermain sesuai dengan instruksi pelatih, namun kesulitan mencetak gol meski banyak peluang. Begitu juga dengan babak kedua. Yang jelas setelah pertandingan kami akan melakukan evaluasi untuk menghadapi pertandingan berikutnya," kata Jan Saragih usai pertandingan.

Pada pertandingan kedua, tim Macan Kemayoran akan berhadapan dengan PS TNI yang dipertandingan pertama kalah dari Semen Padang, 1-2. Pertandingan ini bisa dipastikan laga hidup mati karena siapa yang kalah dipastikan tidak akan lolos ke semifinal.

 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Persija Terpuruk di Klasemen Grup D Rating: 5 Reviewed By: Unknown