728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 28 Januari 2015

Inul Yakin Adam Tak Selingkuh

Jakarta-Polemik seputar tudingan miring terhadap suami inul daratista, Ada Suseno, membuat artis dangdut itu gerah. Namun inul masih meyakini Adam tidak akan tega menyelingkuhi dirinya.

Seperti diketahui pedangdut seksi, Titin Kharisma dan Novita Sari mengaku kepada media bahwa Adam Suseno pernah mengencani mereka berdua. Bahkan Titin Kharisma mengaku hamil akibat pernah tidur dengan Adam.

"Mas Adam itu ibadahnya tekun. Setiap hari selalu mendampingi saya. Kalaupun pergi, dia ijin kepada saya. Sampai saat ini saya bingung sama Titin dan Novita, kok tega sekali mereka menuduh suami saya seperti itu," ujar Inul, Rabu (28/1).

Inul yakin, masalah itu sengaja di ciptakan Titin dan Novi hanya demi mendongkrak popularitas semata. Makanya saya yakin dan masih percaya sama suami saya. Wendy P


www.wartasurya.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Inul Yakin Adam Tak Selingkuh Rating: 5 Reviewed By: Unknown