728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 31 Januari 2015

Menristekdikti Apresiasi Positif UPN Veteran Jatim

Surabaya - Pengelolaan UPN Veteran Jatim rupanya mendapat respon positif dari Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Prof Drs H Muhammad Nasir MSi PhD. Ia menilai UPN "Veteran" Jatim berpeluang untuk menjadi Perguruan Tinggi Badan Layanan Umum (BLU).


"Pengelolaannya sudah sangat baik dan perlu adanya peningkatan. Jadi wajar saja jika UPN Veteran Jatim berpeluang menjadi Perguruan Tinggi BLU," kata Menristekdikti di UPN Veteran Jatim di Surabaya, Sabtu (31/1).


Apa yang diungkapkan Menristekdikti dalam kunjungannya itu bukan tanpa alasan. Terlebih saat melihat langsung karya hasil riset serta inovasi postif di UPN Veteran Jawa Timur, ternyata semuanya memberikan kesan baik," katanya.


Sementara itu, Rektor UPN Veteran Jawa Timur, Prof Dr Ir Teguh Soedarto MP mengatakan, peningkatan ini adalah hasil kerja sama dan dukungan berbagai kalangan. "Hasil riset TTG sudah teraplikasi selama enam tahun terakhir dalam program pemberdayaan masyarakat pada 86 daerah tertinggal. Dan itu semua sudah ada hak patennya," kata Teguh.


Tak heran jika akhirnya UPN Veteran Jatim mendapat predikat Kluster Mandiri untuk hasil penilaian Kinerja LITABMAS (Penelitian dan Pengabdian Masyarakat). M Nazar
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Menristekdikti Apresiasi Positif UPN Veteran Jatim Rating: 5 Reviewed By: Unknown