728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 27 Januari 2015

Jelang Pilkada Surabaya, Risma 'Jual Mahal'

Surabaya-Jelang dilaksanakannya Pilkada Surabaya, DPC PDI Perjuangan melakukan restrukturisasi kepengurusan dalam rangka konsolidasi yang ditargetkan selesai bulan April mendatang.

Demikian diungkapkan Hal Wakil Ketua Bidang Politik DPC PDI Perjuangan Surabaya, Adi Sutarwiyono yang akrab disapa Awi.

Terkait bakal calon wali kota yang diusung PDI Perjuangan, lanjut Awi, harus melalui Rakercabsus. "Rakercabsus juga perlu melalui tahapan. Rencananya dilakukan bulan Januari," tandas Awi.

Ditambahkannya, PDI Perjuangan menginginkan bakal calon wali kota dari kader sendiri. Artinya Tri Rismaharini juga bisa tersingkir.

Wishnu Sakti Buana yang juga ketua DPC PDI Perjuangan adalah salah satu bakal calonnya. Jika Tri Rismaharini ingin maju lagi melalui PDI Perjuangan, harus ada komunikasi.

Menanggapi hal itu Wakil Ketua DPW PKB Jatim Bidang Monitoring dan Evaluasi Pilkada, Musyafak Rouf juga belum mendapat sinyal pasti terkait keinginan DPC PKB Surabaya yang ingin mempertahankan Risma sebagai Wali kota. "Yang jelas DPC PKB Surabaya belum mendapat jawaban dari bu Risma," ujar Musyafak.

Diakui Musyafak, dukungan warga Surabaya terhadap Risma memang terbilang tinggi. Dan pihak PKB hingga kini masih menungguh kepastian Risma. Deni


www.wartasurya.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jelang Pilkada Surabaya, Risma 'Jual Mahal' Rating: 5 Reviewed By: Unknown