728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 29 Januari 2015

Ngaku Wartawan, Peras PNS

Bekasi - lagi-lagi citra pers tercoreng akibat pemerasan empat pria yang mengaku wartawan terhadap SR salah seorang PNS. Kini empat pria itu harus meringkuk di tahanan setelah aparat Polresta Bekasi Kota menangkapnya, Kamis (29/1).


Mereka ditangkap ketika dijanjikan akan menerima uang sebesar Rp15 juta di sebuah restoran cepat saji di Harapan Indah Bekasi. SR belakangan memang terus menerus di teror akan dilaporkan ke atasannya di Kementerian Agama karena telah berselingkuh oleh keempat pria yang mengaku wartawan tersebut.


"Empat orang yang mengaku wartawan itu namanya CS, JN, MR, dan MG," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polresta Bekasi Kota Ajun Komisaris Siswo.


Kata Siswo, keempatnya mengaku Wartawan media RN, PN, dan BM. Mereka mengaku pernah melihat SR dari sebuah hotel bersama seorang perempuan. Dari situlah mereka berniat ingin memeras SR.


Selanjutnya empat orang itu mengancam melaporkan "perselingkuhan" itu ke atasan SR. Kalau tidak ingin dilaporkan syaratnya harus menyerahkan uang sebesar 15 Juta.


Teror terhadap SR terus dilakukan melalui telepon. SR akhirnya menyanggupinya dan mengajak bertemu keempatnya di sebuah restoran cepat saji. Namun ternyata itu hanya jebakan karena SR sudah melaporkan hal itu ke kepolisian. Alhasil di tempat itulah polisi meringkusnya. Wendy P
www.wartasurya.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ngaku Wartawan, Peras PNS Rating: 5 Reviewed By: Unknown