728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 25 November 2014

Andi Arsyil Minta Maaf Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting ibarat artis pujaan para kaum adam. Setelah sebelumnya dekat dengan Ivan Gunawan serta Husein Alatas, pelantun "Sik Asik" itu kini dikabarkan sering berkomunikasi dengan Andi Arsyil. 

Ayu dan bintang "Tukang Bubur Naik Haji" itu diisukan kerap berkirim pesan lewat BBM. Andi mengaku kalau pertemuannya dengan Ayu baru pertama kali terjadi justru di ajang Silet Awards 2014, Minggu (23/11). Pemeran Robby di "TBNH" itu tak urung merasa kaget karena bisa duduk bersebelahan dengan Ayu saat hadir dalam acara yang digelar di Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu. 

"Tadi itu kaget karena kan lagi break saya ke belakang. Terus pas saya masuk kok penuh, pas saya lihat ke samping oh Ayu," sahut Andi. "Teman-teman ngasih tempat duduknya pas di samping ayu. Ya sudah anggap saja nggak ada apa-apa." 

Andi berharap Ayu tak marah atas ulah kawan-kawannya. Ibu satu anak tersebut bersikap santai dan malah tersenyum seolah tak terjadi apa-apa. 

"Ya tadi saya meminta maaf sama Ayu karena ada pemberitaan yang nggak baik atau apa," kata Andi. "Ayu sih senang-senang aja, tidak ada apa-apa." 

Isu Ayu PDKT dengan Andi sempat berhembus Juli lalu. Saat itu, orangtua Ayu juga tampak antusias dengan kedekatan putrinya dan Andi. 

"Nggak, nggak ada mantu mantuan. Biasa saja, berteman biasa aja. Nggak ada, belum (ada mantu idaman)," kata Ayu membantah anggapan orangtuanya sudah anggap Andi sebagai menantu. "Orangtua saya suka nonton sinetronnya ('Ketika Cinta Bertasbih'). Orangtua saya ngefans pengen ketemu, namanya orang nyapa ya saya sama semua." (wk/ri)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Andi Arsyil Minta Maaf Ayu Ting Ting Rating: 5 Reviewed By: Unknown