728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 24 November 2014

BBM Naik, Mitsubishi Unjuk Gigi

Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali menggelar Mirage Eco Fun Drive yang kedua. Kegiatan ini untuk membuktikan perfoma dan efisiensi bahan bakar Mitsubishi Mirage, City Car andalannya. 

Dengan konsep New Compact Smart City Car, Mirage dikenal sebagai kendaraan yang lincah dan irit. Sejak diluncurkan 2012 lalu, pembuktian demi pembuktian secara akurat telah dilakukan. 

Alhasil, saat pengujian di Bali 2012 lalu berhasil membukukan angka yang fantastis dari metode full to full dengan 24,2 km/ liter yang disahkan oleh Fakultas Teknik Universitas Indonesia. 

Kemudian dilanjutkan dengan Mirage Eco Fun Drive pertama 2013 lalu dengan metode penghitungan MID dengan hasil 27,4 km/liter untuk transmisi otomatis dan 25,2 untuk yang manual di dalam kota Jakarta.  

"Pasca kenaikan BBM 19 November ini, Mirage dapat menjadi kendaraan. Pilihan masyarakat Indonesia," jelas Duljatmono, Operating General Manager PT KTB. 

Pada kegiatan yang dilakukan hari ini (23/11), lebih dari 80 Mirage yang ikut andil. Peserta terbagi jadi 3 kelompok yaitu pereli, media dan pemilik kendaraan Mirage, tambahnya. 

Metode pengukuran kali ini dihitung berdasarkan Average fuel Consuption yang muncul di MID mobil setiap peserta. 

Start dilakukan di kantor PT KTB di Pulomas, Jaktim. Dan finish di di tempat yang sama setelah menyambangi 5 chek point yang tersebar di Jakarta. Untuk chek pointnya dipilih tempat wisata sejarah seperti Menara Syahbandar, Museum Bank Indonesia Museum Satria Mandala dan TMP Kalibata. Hasilnya, sabar ya!

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: BBM Naik, Mitsubishi Unjuk Gigi Rating: 5 Reviewed By: Unknown