728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 05 November 2014

Setelah 2 Tahun Menghilang, Kla Project Sukses Di Surabaya

Surabaya, MSNews-Setelah hampir 2 tahun tidak pernah show di Surabaya, konser KLa Project yang bertajuk Romansa akhirnya sukses dan mampu membius Klanese (sebutan penggemar KLa Project) di Surabaya dan sekitarnya.

"Malam Surabaya, terakhir kali kita konser di Surabaya tahun 2012, siapa yang datang juga pada malam ini," sapa Vokalis KLa Project, Katon Bagaskara, Sabtu (1/11/2014).

Aransemen musik KLa Project dengan tampilan 6 audisional player, diantaranya 2 backing vokal, 1 drumer, 1 basis, 1 pemain biola dan 1 pemain seruling, mampu menghidupkan suasan romantis di dalam Ballroom Grand City Surabaya.

Pada lagu yang berjudul Terpuruk Ku Disini , pemain seruling mengganti alat musiknya dengan sexofon, aransemen tersebut baru pertama kali dimainkan KLa Project di Surabaya.

"Bagaimana aransemen lagunya, itu aransemen khusus yang baru kita mainkan di Surabaya," kata Katon diakhir lagu Terpuruk Ku Disini.

Konser Romansa yang diselenggarakan JR Production tersebut dimulai tepat jam 22.00 WIB dengan lagu pembuka Satu Kayuh Berdua, langsung disambut tepuk tangan ratusan Klanese.

Pada lagu yang berjudul Gerimis, para Klanese langsung maju kedepan panggung untuk berinteraksi langsung dengan Vokalis KLa Project, Katon Bagaskara.

Dan untuk menutup konser Romanas, band legendaris yang masih exis tersebut menyanyikan lagu Tentang Kita yang diiringi lambaian tangan keatas oleh para Klanese. (Rief)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Setelah 2 Tahun Menghilang, Kla Project Sukses Di Surabaya Rating: 5 Reviewed By: Unknown