728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 25 November 2014

Marshanda dan Ben Kasyafani Resmi Cerai

Putusan sidang cerai Marshanda dan Ben Kasyafani telah diumumkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (25/11). Setelah melalui proses yang cukup alot, hakim resmi mengabulkan gugatan cerai dari pihak Marshanda alias Chacha. 

"Hakim berpendapat bahwa tujuan dari rumah tangga tidak sesuai lagi dengan maksud UU," kata Aldilla Warganda SH, kuasa hukum Marshanda, saat ditemui di PA Jakarta Pusat, Selasa (25/11). "Banyak mudaratnya sehingga perceraian dikabulkan." 

Sayangnya Chacha memilih absen dalam sidang putusan tersebut. Aldilla mengaku kliennya tak bisa hadir karena kesibukan kerja. "Ada kesibukan," kata Aldilla tanpa memberikan penjelasan lebih detil. 

Sedangkan Ben hadir dalam sidang tersebut. Aktor yang digugat cerai sejak 23 April lalu tersebut berusaha menerima keputusan secara lapang dada. 

"Ya dari awal sampai sekarang memang berat. Ini kan cobaan," katanya. "Pasti berat tapi coba lapang dada. Semoga putusan ini bisa menjadi akhir dari konflik dan awal dari kehidupan baru. Insya Allah Tuhan memberkati." 

Ben dan Marshanda menikah 2 April 2011. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri bernama Sienna. Namun rumah tangga mereka diguncang masalah ketika Chacha berseteru dengan ibunya, didiagnosa mengidap bipolar hingga memutuskan lepas jilbab. (wk/ri)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Marshanda dan Ben Kasyafani Resmi Cerai Rating: 5 Reviewed By: Unknown