728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 05 November 2014

Kla Project Akan Goyang Surabaya

Surabaya, MSNews-Untuk melepas rindu pada Klanese (sebutan fans Kla Project) karena setelah sekian lama tidak pernah mengunjungi Surabaya, grup band legendaris yang digawangi Katon Bagaskara yang bertindak sebagai Vokal, Lilo pada Gitar dan Adi pada Piano akan menggelar konser berjudul "Romansa" di Ball Room Grand City Mall, Surabaya, pada Sabtu 1 November 2014.

Menurut Vokalis KLa Project, Katon mengatakan bahwa dalam konser besok, KLa Project akan membawakan kurang lebih 12 lagu-lagu hits seperti Semogo, Tak bisa kelain hati, menjemput Impian, Jogjakarta dan lain-lain, serta ditambah kejutan beberapa lagu baru dari album terbaru.

"Kita siapkan aransemen khusus dan berbeda pada konser besok, serta bisa dipastikan akan membuat para Klanese yang ada di kota Surabaya terobati kerinduannya," katanya, Jumat (31/10/2014) saat press conference di Churabaya lounge Garden Palace Hotel Surabaya.

Sekedar diketahui bahwasanya Kota Surabaya akan dijadikan Kota pertama untuk konser Kla Project, hal tersebut dikarenakan Surabaya dianggap sebagai Kota yang mempunyai banyak penggemar dan sebagai pengobat kangen untuk penggemar KLa Project di Surabaya.

Selanjutnya JR Production selaku penyelenggara akan membawa KLa Project untuk menyambangi penggemar KLa Project di kota-kota besar lainnya seperti Jogjakarta pada 29 November 2014 dan Semarang 20 Desember 2014. (Rief)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kla Project Akan Goyang Surabaya Rating: 5 Reviewed By: Unknown