728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 16 April 2015

Acara Live Show SBO TV Diserang Preman

Surabaya - Lagi-lagi aksi premanisme terhadap Pers terjadi. Kantor SBOTV Surabaya didatangi sejumlah Oknum yang mengatas namakan ormas Pemuda Pancasila menerobos masuk dan melakukan penganiayaan secara brutal terhadap nara sumber di acara talk show Journalist Club yang disiarkan secara live (16/4) menjelang kongres PSSI 2015 di Surabaya yang salah satu agendanya melibatkan La nyalla Matalitti sebagai salah satu kandidat Ketua Umum PSSI. Acara itu sendiri mengambil tema "Sepak Bola Surabaya Dalam Bahaya".

Keamanan Gedung Graha Pena mengatakan, Pelaku masuk dan menganiaya nara sumber bernama Saleh Mukadar, salah satu pembina klub sepakbola di Surabaya. Tak hanya itu, pelaku juga mengancam akan membakar gedung Graha Pena.

Selain menganiaya, pelaku juga dengan sangat kasar mengancam akan membunuh Saleh Mukadar dan salah satu peserta lain yakni Arif Afandi, mantan Wakil Walikota Surabaya yang kini duduk sebagai direktur di salah satu BUMD Pemprov Jatim.

Tak terima diancam dan dianiaya, Saleh Mukadar dan Arif Afandi langsung meninggalkan studio SBO TV dan menuju Polda Jatim untuk melaporkan kejadian tersebut dengan dikawal pihak kepolisian. Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui perkembangan atas laporan tersebut karena Kepolisian masih terus mendalami motifnya. Deni
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Acara Live Show SBO TV Diserang Preman Rating: 5 Reviewed By: Unknown