728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Sabtu, 25 April 2015

Ketentuan Khusus Bagi Pembaca

Ketentuan :

 

Situs Wartasurya.com yang diterbitkan CV Arga Sejati. Situs ini menghadirkan informasi aktual, tidak memihak, dapat percaya dan menjadi teman bacaan yang menarik. Kami ingin membuat hidup Anda berwarna. "Sehati Membangun Negeri", itulah motto kerja kami.

 

Pada dasarnya semua berita, foto dan semua konten di Wartasurya.com bebas dinikmati pembaca. Ketentuan khusus untuk interaksi dan pemanfaatan konten di Wartasurya.com kami rumuskan sebagai berikut:

 

1.       Para pembaca dilarang memanfaatkan medium di Wartasurya.com untuk melecehkan, menghina, merendahkan, dan menyinggung suku, agama, ras dan antargolongan (SARA), gender/jenis kelamin, kondisi fisik/cacat, institusi/kelompok tertentu, pornografi, kata-kata jorok/kasar, dan hal-hal lain yang tidak sesuai etika dan norma kepatutan bangsa Indonesia .

 

2.      Para pembaca dilarang melakukan tindakan plagiarisme, penyaduran, penggandaan, pembajakan isi tanpa seizin pengelola Wartasurya.com.

 

3.      Dilarang menyebar fitnah, berita bohong, melakukan kegiatan-kegiatan yang dilarang di Republik Indonesia, memicu kebencian atas golongan atau kelompok tertentu.

 

4.      Para pembaca dilarang melakukan aktivitas yang bisa mengganggu pelayanan Wartasurya.com dalam bentuk virus, trojan, atau program-program komputer yang merusak penampilan Wartasurya.com

 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ketentuan Khusus Bagi Pembaca Rating: 5 Reviewed By: Unknown