728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 28 April 2015

Polrestabes Surabaya Panen Penjahat

Surabaya - Sebanyak 183 pelaku tindak kriminal pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) berhasil dibekuk anggota Crime Hunter Polrestabes Surabaya. Hebatnya, para pelaku itu diringkus dalam waktu hanya sebulan.

Kepada wartawan, Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah Kapolrestabes Surabaya mengatakan, pihaknya sangat serius menindak tegas tindak kejahatan tersebut mengingat, kian meresahkannya aksi pelakunya, terutama untuk kasus Curas.

"Kita kerja keras selama sepekan untuk tidak segan-segan meringkus pelaku kejahatan Curas. Dan kita tidak mengenal ampun untuk aksi kejahatan yang satu ini," kata Kombes Pol Yan Fitri, Senin (27/4).

Hal senada juga diungkapkan AKBP Takdir Mattanete, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya yang mengatakan, instruksi dari Kapolretabes Surabaya telah dilaksanakan. Bahkan pihaknya juga menggelar lomba ungkap kasus 3C oleh jajaran Crime Hunter Polrestabes Surabaya.

"Selama sebulan terhitung sejak tanggal 7 Maret sampai 7 April kami telah menangkap 183 pelaku dengan berbagai kasus diantaranya 144 kasus 3C," kata AKBP Takdir.

Dipaparkannya, kasus yang paling menonjol yang sedang ditangani adalah Curat yaitu sebanyak 78 kasus, pelakunya 94 orang. Curas 40 kasus, pelakunya 54 oang. Sedangkan Curanmor sebanyak 26 kasus, pelakunya 35 oang.

"Untuk barang bukti yang berhasil kita amankan sebanyak 207 jenis. Dan yang paling banyak adalah sepeda motor dengan rincian 36 unit beseta uang Rp 25 juta," kata Takdir. Eddy


Teks Foto:
- Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah Kapolrestabes Surabaya sedang mengintrogasi pelaku.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Polrestabes Surabaya Panen Penjahat Rating: 5 Reviewed By: Unknown