728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 16 April 2015

Lagi, Warga Manyar Temukan Bayi di Tas Plastik

Surabaya - Warga Manyar Tirto Asri XI dihebohkan dengan penemuan bayi mungil perempuan yang tergantung di spion mobil yang sedang diparkir dengan mulut tertutup lakban. Ajaibnya kondisi bayi perempuan itu masih dalam keadaan hidup.

Adalah Wasri, yang pertama kali menemukan bayi malang tersebut. Wasri sendiri adalah warga Manyar Tirto Asri yang secara tak sengaja mendengar tangisan suara bayi saat dirinya hendak membeli sesuatu di toko yang  ada disekitar tempat tinggalnya. Setelah didatangi suara tersebut ternyata berasal dari tas plastik yang tergantung di spion mobil. 

Karena merasa curiga, Wasri berinisiatif menghubungi seorang Satpam untuk sama-sama melihat isi tas plastik di mobil yang diparkir tepat di pinggir jalan raya depan rumah kos No 2. Kecurigaan Wasripun terbukti, isi tas plastik tersebut adalah bayi perempuan.

"Saya lihat ternyata di dalamnya sosok bayi perempuan dengan mulut tertutup lakban. Untungnya lakban itu tidak sepenuhnya menutupi hidung bayi itu, jadi dia masih bisa bernafas. Tapi seandainya mulut bayi itu tidak dilakban mungkin bisa menangis keras. Sebelum saya membawanya ke rumah sakit, bayi itu diberi susu formula oleh tetangga sekitar karena terlihat sangat lapar dan haus. Menurut perawat rumah sakit, bayi itu kondisinya sudah membiru karena sejak semalaman kedinginan bahkan juga kehujanan," kata Wasri kepada Wartasurya.com, Kamis (16/4).

Hingga kini, belum diketahui siapa orang tua bayi tersebut. Bahkan Polisi belum berhasil menemukannya. Munawar



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lagi, Warga Manyar Temukan Bayi di Tas Plastik Rating: 5 Reviewed By: Unknown