728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 20 April 2015

Risma Ternyata Pandai Bernyanyi

Surabaya - Walikota Surabaya, Tri Rismaharini rupanya juga piawai dalam bernyanyi. Terbukti di Peringatan Hari Kartini Ia unjuk gigi menyumbangkan suara merdunya menghibur seluruh pejabat SKPD se-Surabaya dengan melantunkan lagu Sakura dari Fariz RM dan Melly Goeslow berjudul Bunda. Meski perayaan dilakukan secara sederhana namun makna peringatan hari emansipasi perempuan itu tampak terlihat meriah, Selasa (21/4).

Dalam peringatan itu juga digelar berbagai. Kegiatan lomba. Diantaranya lomba memasak nasi goreng dan makan kerupuk. Bedanya nasi goreng yang rasanya paling enak akan dilelang dan uangnya akan disumbangkan.

"Yang paling enak nasi gorengnya akan dilelang. Untuk tambahan sumbangan. Ayo terus semangat biar menang,"kata Asisten I, Yayuk Eko Agustin sembari tertawa riang.

Sedangkan untuk lomba makan kerupuk tak kalah serunya. Namun lomba ini kegiatannya di lakukan di sisi timur Balai Kota. Pimpinan SKPD perempuan tampak antusias dan bersamangat untuk dapat menghabiskan kerupuk yang sengaja digantung oleh panitia. Dalam lomba ini Kabag Hukum Pemkot Surabaya, Ira Tursilawati, sukses mengalahkan peserta lainnya.

Tawa gembira dan riuhnya sorak sorai mewarnai kemenangan Ira yang tampak kepayahan usai menghabiskan kerupuk. "Ini saya seperti kembali ke masa kecil dulu saat ikut lomba 17 Agustusan. Tadi itu ada yang mengarahkan saya untuk menghabiskan kerupuk ini," ujarnya dengan nafas terengah engah sembari tertawa riang. Selamat bu Ira, lumayan dapat makan siang kerupuk ya... Deny
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Risma Ternyata Pandai Bernyanyi Rating: 5 Reviewed By: Unknown