728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 30 April 2015

LKPJ Risma Dinilai Baik

Surabaya-Kinerja Walikota Surabaya, Tri Rismaharini ternyata mendapat apresiasi positif. Penilaian itu dibuktikan dengan diterimanya LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban) menjelang berakhirnya masa jabatannya. Selain diterima, hebatnya LKPJ tersebut tidak didapati kekurangan apapun.

"LKJP tahunannya memang terbilang baik, hanya memang masih ada sedikit catatan saja. Rencananya nanti akan kita buatkan komposisi penilaiannya," kata Ketua Pansus LKJP, Syaifudin Zuhri, Kamis (30/4).

Menurut Zuhri, selama ini kinerja Pemkot Surabaya memang terbilang bagus. Dan itu tidak lepas dari kepiawaian Risma mengomandani Surabaya. Selama dipimpin Risma Kota Surabaya memang mengalami peningkatan pembangunan yang luar biasa. Tak hanya itu, pelayanan terhadap masyarakatpun semakin baik.

Namun meski begitu, catatan terkait banjir dan macet tetap menjadi prioritas penting. Dan belakangan Risma juga berniat untuk mewujudkan trem. Sebagai salah satu solusi kemacetan di Surabaya.

Terkait banjir, Pemkot Surabaya memang diketahui terus berupaya maksimal salah satunya dengan pembangunan box culvet yang pembangunannya hingga kini masih terus diIakukan. "Jadi kalau soal itu kita masih bisa mengerti mengingat kondisi dilapangan proyek tersebut belum tuntas sepenuhnya," kata Zuhri mengakhiri pembicaraan. Deny
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: LKPJ Risma Dinilai Baik Rating: 5 Reviewed By: Unknown