728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 19 April 2015

Jadi Kandidat Cawali Surabaya, Abror Gandeng IMMI

Surabaya - Satu lagi putra terbaik ikut serta meramaikan Pilkada Surabaya 2015. Adalah H. Dhimam Abror Djuraid, B. BUS, M.Si yang maju menjadi salah satu kandidat bakal calon Walikota surabaya 2015 mendatang.

Nama pria kelahiran Tandes 14 Juli 1962 ini sebelumnya memang tak asing bagi warga Surabaya. Kiprah pria jebolan Akademi Wartawan Surabaya (Stikosa-AWS) tahun 1984 ini begitu cemerlang di dunia jurnalistik. Baginya dunia jurnalistik merupakan salah satu bagian terpenting dalam kehidupan, sejarah dan karirnya.

Berbekal segudang pengalaman dan niat tulus untuk ikut serta memajukan pembangunan Kota Surabaya, Pria yang akrab disapa Abror itu memulainya dengan menghelat acara seremonial dengan insan Pers guna mempererat hubungan silahturahmi. Kali ini Abror bersilahturahmi dengan seluruh anggota Ikatan Media Mingguan Indonesia (IMMI) di Rumah Makan Taman Sari Jl.Kaca Piring No.11 Surabaya Kamis, (16/4).

Abror menyadari pentingnya membangun kerjasama yang sehat dengan insan media dalam rangka membangun Kota Surabaya. Menurutnya selama ini media memang memiliki andil luar biasa ikut memajukan pembangunan di Kota Surabaya.

Kerjasama dengan media agar dapat mewujudkan impiannya membagun Surabaya sangat Ia butuhkan, dengan cara mendukung pencalonannya sebagai calon walikota Surabaya 2015-2020.

Bahkan Abror berniat akan lebih memperhatikan kesejahteraan awak media dengan menyediakan perumahan murah bagi wartawan, serta menjadikan pengusaha kecil menengah sebagai ujung tombak perekonomian kerakyatan.

Caranya dengan ikut memfasilitasi kemudahan proses perijinan, pemberian bantuan kucuran dana yang dinilainya masih kurang tepat sasaran. Itu dilakukan guna membantu mengembangkan usahanya. Tentu saja dengan memaksimalkan APBD agar tercipta perekonomian kerakyatan terutama saat menghadapi era Masyarakat Ekonomi Asia (MEA).


Kontributor : Yanis
Editor : @deniesinatra
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jadi Kandidat Cawali Surabaya, Abror Gandeng IMMI Rating: 5 Reviewed By: Unknown