728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 09 Juli 2015

Pos Pengamanan Difungsikan Dienam Titik Wilayah

Trenggalek-Kapolres Trenggalek gelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forkopimda dalam rangka menyambut Operasi Ketupat Semeru tahun 2015 khususnya menyongsong hari raya lebaran Idul Fitri tahun ini. 

Rapat koordinasi ini difokuskan untuk pengamanan jelang lebaran yang mana Rakor dilaksanakan diruang Rupatama Polres Trenggalek yang dihadiri oleh instansi terkait seperti Dinas Perhubungan, TNI, LSM, dan Dinas Kesehatan, Senin (06/07).

"Rapat yang dipimpin oleh Kapolres Trenggalek dan asissten satu Pemkab Trenggalek yang diwakili oleh Sugeng Widodo, SH. Dalam rapat ini didapati hasil bahwa Dishub telah melakukan langkah-langkah antisipasi jelang lebaran diantaranya menyiapkan kendaraan agar kemacetan yang terjadi dapat diminimaliskan", terang Kasubag Humas Polres Trenggalek Ipda Adit Suparno.

Adit juga menambahkan Dishub kabupaten Trenggalek juga akan menyiapkan arus mudik kurang lebih satu truk kendaraan bermotor, tak hanya itu sejumlah bus antar kota dalam provinsi nanti akan dikonsentrasikan atau distartkan dihalaman stadion Minak Sopal Kelutan Trenggalek.

Untuk mudik masih terang Adit, tanggal ditentukan pada saat berangkat dijadwalkan tanggal (22-23/06) sedang arus balik dilakukan pada tanggal (13-14/07) dengan tempat yang sama dihalaman Stadion Minak Sopal.

"Dan dari hasil Rakor tadi juga disepakati sekaligus diagendakan bahwa hari Kamis besok akan ada gelar pasukan yang diikuti oleh beberapa instansi terkait termasuk Irupnya nanti Bupati Trenggalek, Ir Mulyadi WR. MMT", ungkapnya.

Selanjutnya dalam upacara gelar pasukan nanti, forkopimda akan diikutsertakan melakukan pemeriksaan pasukan pada saat apel. Hasil rakor ini akan ditindaklanjuti dengan keberadaan Pos Pengamanan yang ada disejumlah titik wilayah Kabupaten Trenggalek.

Polres Trenggalek telah menyiapkan 6 Pos Pengamanan yang ditempatkan dipinggir-pinggir jalan diantaranya Durenan, depan pasar Kota, Alun-Alun Trenggalek, depan Masjid Agung, diterminal bus, dan dipinggir jalan menuju tempat wisata Goa Lowo dan Pantai Prigi dan akan tambahan pula didaerah Panggul.

"Semoga dengan adanya Pos Pengamanan ini situasi jelang Idul Fitri atau bahkan pasca lebaran akan berjalan aman dan kondusif", imbuh Adit Suparno.  Fals Yudistira


Foto: Kapolres Trenggalek saat persiapan pimpin rakor
Sumber: Memo arema


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pos Pengamanan Difungsikan Dienam Titik Wilayah Rating: 5 Reviewed By: Unknown