728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 31 Juli 2015

Mahasiswi Univ Malang Pelaku Pembuangan Bayi

Mahasiswi Univ Malang Pelaku Pembuangan Bayi
Trenggalek-Kasus pembuangan bayi yang terjadi di wilayah hukum Polsek Watulimo tepatnya Rt 12 Rw 03 Desa Pakel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. 

Kejadian bermula Senin (20/07) sekira pukul 00. 30 WIB ditemukan oleh warga tas palstik yang mencurigakan dan ternyata tas tersebut berisi mayat bayi yang tidak bernyawa.

Pembuangan bayi malang ini merupakan pengembangan kasus pihak kepolisian Polres Trenggalek atas laporan warga sekitar tempat kejadian yang menemukan kantong plastik yang berisi mayat bayi yang baru saja dilahirkan dengan kondisi tali pusar masih menempel.

"Hasil pengembangan unit opsnal Polres Trenggalek, Selasa (28/07) berhasil menemukan ibu atas bayi yang terbuang tersebut, sekira pukul 14.30 WIB. Titik terang tersebut berhasil  ditemukan tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembuangan bayi.
Setelah dilakukan lidik terkait kasus tersebut dicurigai seorang wanita muda inisial WYS (21) salah satu mahasiswi Universitas Malang yang juga asli dari Desa Pakel. Kemudian yang bersangkutan dilakukan pemeriksaan dengan membawanya ke salah satu dokter kandungan untuk dilakukan cek up", terang Kapolres Trenggalek AKBP I Made Agus Prasetya S.I.K M.hum melalui Kasubag Humas Polres Trenggalek Ipda Adit Suparno, Kamis (30/07).

Masih terang Adit, melalui hasil tersebut pihak Polres Trenggalek melakukan pemeriksaan lebih intensif dan terbukti atas pengakuan mahasiswa WYS tersebut dirinya benar usai melahirkan seorang bayi dan merasa membuang bayi malang tersebut.

"Tak berhenti sampai disitu Polres melakukan otopsi dengan identifikasi lebih lanjut, dengan mengirim ke tim forensik Polda Jatim dan hasilnya akan diberikan kepada tim penyidik guna proses lebih lanjut", tutur perwira berpangkat satu Balok dipundak ini.

Adit juga menambahkan pihaknya kini terus berupaya melakukan penyidikan atas siapa bapak dari anak tersebut yang tidak bertanggung jawab atas apa yang sudah dilakukan.
"Jika memang tim opsnal Polres Trenggalek nantinya berhasil menangkap siapa pelaku yang mengakibatkan banyak pihak merasa dirugikan tersebut, secepatnya akan dilakukan pemeriksaan lanjutan guna proses hukum lebih mendalam", pungkas Adit. (fals)

Sumber:Memo Arema
Foto:Kasubag Humas Polres Trenggalek Ipda Adit suparno tunjukkan foto bayi yang dibuang oleh ibu kandungnya



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mahasiswi Univ Malang Pelaku Pembuangan Bayi Rating: 5 Reviewed By: Unknown