728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 27 Juli 2015

Suami Jadi Cabup, Arumi Rela Kesampingkan Karir

Trenggalek-Arumi Bachsin artis muda ibukota yang merupakan istri dari Emil Elistiano Dardak mengaku sangat mendukung suaminya atas pencalonan diri menjadi Bupati Trenggalek periode 2015-2020 mendatang. Dirinya juga mengatakan siap jika memang demi menemani suami tercinta untuk maju di Pilkada 9 Desember mendatang, Arumi akan mundur dari dunia seni peran yang sempat membesarkan namanya itu.

Saat dirinya mendatang kota kelahiran suaminya Jumat (24/07) dalam acara kupatan di kecamatan Durenan kemarin menuturkan bahwa dirinya akan lebih fokus mendampingi suaminya tersebut. "Memang saat ini saya iningin fokus dulu menemani suami, dan akan lebih sering mengunjungi Kota Trenggalek ini", ucapnya.

Ibu satu anak ini juga menambahkan meski dirinya belum tau secara pasti akan mundur dari dunia entertain, namun Arumi mengaku dirinya kini tengah menikmati kesibukannya saat ini yakni mendekati masyarakat kota Trenggalek demi mendapat support untuk maju dalam Pilkada tahun ini.

"Kalau secara pastinya belum tau apa-apa saja langkah kita untuk menarik masyarakat ini supaya mendukung kita, tetapi yang paling penting saat ini adalah menjaga komunikasi dengan masyarakat dan sedikit ingin tahu bocoran masyarakat Trenggalek ini maunya seperti apa sih", tandasnya.

Meski begitu artis berparas cantik ini mengungkapkan berbagai program kegiatan yang akan dilakukannya bersama suaminya dan juga menyesuaikan jadwal apa serta tahapan apa dalam mengikuti Pilkada di kabupaten Trenggalek.

Arumi juga menolak keras jika pencalonan suaminya di Pilkada Trenggalek akan banyak berpengaruh karena status dirinya sebagai artis ibu kota. "Apa karena saya artis itu akan mempengaruhi masyarakat itu saya serahkan kembali ke masyarakat, biar mereka bisa menilai dan memilih calon pemimpin yang mampu membawa kota tempat tinggalnya menjadi lebih baik lagi", pungkasnya.

Emil Elistiano Dardak atau sering akrab disapa Emil Dardak merupakan anak mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardakyang mana dalam Pilkada tahun ini akan bersaing dengan wakil Bupati yang saat ini masih menjabat yakni Kholiq yang sudah mendeklarasikan diri maju pada Pilkada 2015.

Dan dalam Pilkada kali ini Emil Dardak akan maju mencalonkan diri bersama pasangannya yakni Muhammad Nur Arifin pengusaha panci asal desa Gandusari. Mereka yakin dengan semangat jiwa mudanya, Kota Tempe Kripik ini mampu menjadi kota terpandang dan juga mampu menjadikan kota kecil ini akan lebih baik dari sebelumnya.


Penulis:Fals Yudistira
Sumber:Memo Arema


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Suami Jadi Cabup, Arumi Rela Kesampingkan Karir Rating: 5 Reviewed By: Unknown