728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 25 November 2016

Asyik Selingkuh, Mendadak Dibacok

Trenggalek - Kepolisian Resort Trenggalek Jawa Timur, berhasil mengamankan pelaku penganiayaan yang terjadi di Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari. Kejadian tersebut berawal saat pelaku bernama Saifulloh, mengetahui istrinya asyik berduaan di ruang tamu rumahnya bersama laki-laki lain.
Berdasarkan informasi yang diterima, pelaku merasa terbakar api cemburu lantaran melihat istrinya bersama seorang laki-laki. Akibatnya, pelaku melakukan pembacokan terhadap teman laki-laki istrinya tersebut.
Kanit Reskrim Polsek Gandusari Aiptu Kadeni membenarkan penangkapan pelaku penganiayaan hingga mengakibatkan korban luka parah dibagian kepalanya. "Saat melihat istri korban tengah berduaan bersama teman laki-lakinya, pelaku langsung marah dan langsung membacok kepala korban," terangnya saat dikonfirmasi, Jumat (25/11).
Ditambahkan Kadeni, aksi pembacokan ini dilakukan oleh pelaku yang berprofesi sebagai tukang kayu ini pulang kerja dari Kecamatan Munjungan sekitar pukul 21.00 WIB.
Namun sesampainya di rumah, pelaku mengetahui ada seorang pria tak dikenal didalan rumah. "Sesaat sebelum masuk kedalam rumah, pelaku sempat mengintip dari balik jendela guna memastikan tamu tersebut. Setelah diketahui, tamu tersebut adalah teman dari istrinya, pelaku spontan terbajar api cemburu dan mengambil golok dibelakang rumahnya," imbuhnya.
Melihat kemarahan pelaku meski dihalangi istrinya, pelaku sempat melayangkan golok tersebut tepat mengenai kepala korban bagian belakang. Sebelum terjadi pertengkaran yang lebih parah, korban segera berlari keluar rumah sejauh 500 meter dan berteriak meminta tolong.
Mendapatkan perlakuan seperti itu, korban bernama Zombi warga Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek sempat dilarikan ke salah satu klinik terdekat lantaran luka dibagian kepala korban mengeluarkan banyak darah.
Usai melakukan aksi pembacokan, pelaku sempat melarikan diri dan bersembunyi tak jauh dari rumahnya. Akan tetapi selang beberapa waktu pasca kejadian tersebut terjadi, pelaku sadar dan menyerahkan diri ke Polsek Gandusari.
Dari kasus ini, pihak kepolisian serta merta mengamankan beberapa barang bukti diantaranya pakaian korban yang berlumuran darah, serta golok yang digunakan sebagai alat kejahatan.
"Saat ini pelaku beserta barang buktinya sudah diamankan di Mapolres Trenggalek guna menjalani proses penyidikan dan penyelidikan untuk proses hukun lebih lanjut. Dan dalam hal ini, pelaku akan dijerat pasal 351 KUHPidana ayat (2) , dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.
Reporter : Fals Yudhistira
Foto : polisi amankan pelaku dan barang bukti pembacokan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Asyik Selingkuh, Mendadak Dibacok Rating: 5 Reviewed By: Unknown