728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 24 November 2016

Satu Warga Trenggalek Mokong - Pembangunan Anjungan Cerdas Belum Sukses

Trenggalek - Sejumlah warga masyarakat Kecamatan Tugu datangi Kantor Bupati Trenggalek, Kamis (24/11). Kedatangan sejumlah warga ini tak lain guna menyampaikan asprirasinya terkait rencana pembangunan kawasan anjungan cerdas yang rencanaya akan dibangun di kawasan Bendungan Tugu.

Pembangunan anjungan cerdas ini nantinya akan dibiayai oleh Pemerintah Pusat. Namun sampai saat ini rencana tersebut masih terkendala lantaran adanya salah satu warga yang tidak menyetujui rencana tersebut.

Penyampaian aspirasi masyarakat Tugu yang terdampak rencana pembangunan anjungan cerdas didaerah setempat ini, ditanggapi serius oleh orang nomor 1 dijajaran Pemerintahan Kabupaten Trenggalek, Emil Elistianto Dardak.

"Kedatangan masyarakat Tugu kali ini ke kantor Bupati karena menginginkan pihak Pemerintah Daerah untuk segera mensukseskan rencana pembangunan anjungan cerdas diwilayah Bendungan Tugu. Akan tetapi, ada salah seorang warga yang sejauh ini belum menyetujui rencana pembangunan tersebut," ucap Bupati Trenggalek saat dikonfirmasi dikantornya.

Dalam hal ini, perwakilan warga Tugu yang datang ke kantor Bupati Trenggalek mendesak agar pihak Pemerintah Kabupaten Trenggalek segera melaksanakan pembangunan tersebut.
Suami Arumi Bacshin ini mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pendekatan secara langsung kepada warga yang menolak adanya rencana pembangunan tersebut.

"Kami akan mendatangi langsung dan melakukan pendekatan yang lebih intens dengan salah satu warga yang masih belum sedia direlokasi. Dan mengajak melakukan negosiasi dalam rangka mensuskseskan rencana pembangunan anjungan cerdas ini," tegasnya.

Perwakilan warga Kecamatan Tugu yang terdampak pembangunan anjungan cerdas ini berharap agar proses relokasi terhadap warga yang menolak dilakukan secara kekeluargaan tanpa meninggalkan norma kesopanan.

Namun jika dengan cara tersebut belum mendapatkan hasil, warga menyerahkan semuanya terhadap Pemerintah Daerah agar rencana pembangunan tersebut dapat terlaksana.

Reporter : Fals Yudhistira

Foto : kedatangan perwakilan warga Tugu ke kantor Bupati Trenggalek

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Satu Warga Trenggalek Mokong - Pembangunan Anjungan Cerdas Belum Sukses Rating: 5 Reviewed By: Unknown