728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Kamis, 03 November 2016

Jam Kerja Kluyuran Tiga PNS Kediri Digaruk Petugas Gabungan

Kediri - Tiga Pegawai Negeri Sipil (PNS) terjaring razia gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Kediri ketika keluyuran pada saat jam kerja berlangsung.

"kegiatan Razia kali ini adalah menindak lanjuti aduan masyarakat kepada walikota kediri terkait PNS yang di jam kerja berada di warung-warung atau pusat perbelanjaan" kata Nur Khamid Kasi Trantib Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid ketika memimpin razia, Rabo (03/11).

Awalnya petugas mendatangi pusat perbelanjaan Kediri Town Square, ditempat ini petugas mendapati dua PNS dari Dinas Kesehatan Kota Kediri sedang berbelanja ketika jam kerja.

Tidak berhenti di situ, usai melakukan razia di Kediri Town Square petugas melanjutkan razia ke pusat perbelanjaan Sri Ratu dan karaoke Inul Vista. Namun ditempat tersebut petugas tak menemukan PNS yang sedang keluyuran.

Namun ketika petugas melanjutkan razia ke Golden Swalayan tepat di depan perbelanjaan Sri Ratu, petugas mendapati  satu PNS yang berdinas di pengadilan sedang belanja di dalam Golden Swalayan.

Nur Khamid menjelaskan, razia kali ini dengan harapan agar PNS yang berada di lingkup pemkot kediri bekerja dengan maksimal supaya pelayanan terhadap masyarakat juga maksimal. Dan untuk sanksi PNS yang terjaring nanti kita akan koordinasikan dengan pimpinan masing-maaing.

"untuk sanksi untuk PNS yang terjaring razia, nanti kita akan koordinasikan dengan pimpinan masing-masing untuk penanganan lebih kanjut," tegas Nur Khamid. ( Bam,s)

Redaktur : Fals Yudhistira


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jam Kerja Kluyuran Tiga PNS Kediri Digaruk Petugas Gabungan Rating: 5 Reviewed By: Unknown