728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 09 November 2016

Hadiri Undangan Komunitas BNNK Trenggalek Ajak Perangi Narkoba

Trenggalek - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Trenggalek semakin gencar dan eksis dalam melakukan sosialisasi program P4GN dalam rangka menekan angka peredaran dan pemakaian narkoba diwilayah Kabupaten Trenggalek.
Seperti yang terlihat dilokasi, tepatnya di Desa Ngembel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, salah satu perwakilan dari BNNK Trenggalek tampak hadir dalam sebuah kegiatan yang digelar oleh komunitas Pemuda Watulimo Satu Tekad (WAST).
"Bentuk kegiatan kali ini adalah menghadiri skegiatan salah satu komunitas di Trenggalek yakni komunitas pemuda Watulimo Satu Tekad (WAST). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi dan memberikan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu," terang Djainul Muttaqin selaku Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Trenggalek saat dikonfirmasi, Rabu (09/11).
Dihadiri perwakilan Muspika, Kepala Desa serta warga masyarakat setemopat, dalam kegiatan tersebut pihak BNNK Trenggalek juga turut memanfaatkan momet tersebut untuk mengkampanyekan gerakan anti anrkoba atau stop narkoba. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat peka dan peduli akan gerakan stop narkoba.
Disamping merugikan diri sendiri, seseorang yang sudah terperangkap kedalam jerat narkoba akan merusak kehidupan dan masa depannya.
Peran serta masyarakat dalam medukung program stop narkoba ini memang sangat berpengaruh. Tak hanya anggota BNNK saja yang sepenuhnya menjalankan program tersebut, tetapi masyarakat juga diharapkan ambil bagian guna memerangi dan menekan angka peredaran gelap narkoba diwilayah Kabupaten Trenggalek.
"Kita harapkan pula masyarakat turut mendukung dan bertanggung jawab dengan apa yang sudah dijalani, dan lebih berhati-hati dalam mengatasi permasalahan di Trenggalek utamanya narkotika," pungkas Djainul.
Tak hanya itu, dalam kegiatan ini komunitas pemuda Watulimo Satu Tekad kembali menjadi salah satu komunitas di Trenggalek yang menunjukkan komitmennya dalam mendukung program P4GN dengan selalu mengkampanyekan gerakan-gerakan atau tema-tema anti narkoba dalam setiap kegiatannya.

Kontributor : Fals Yudhistira

Foto : Kasi P2M BNNK Hadiri kegiatan Komunitas pemuda WAST

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hadiri Undangan Komunitas BNNK Trenggalek Ajak Perangi Narkoba Rating: 5 Reviewed By: Unknown