728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 12 Mei 2015

Jelang Pilkada, Demokrat Juga Usung Risma

demokrat usung risma
Surabaya - Partai Demokrat dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sepakat mengusung Tri Rismaharini sebagai Calon Walikota Surabaya (Cawali) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dihelat bulan Desember tahun ini.

Demikian diungkapkan Juru Bicara Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Ruhut Sitompul kepada Wartasurya.com di sela Kongres IV Demokrat di Surabaya, Selasa (12/5).

"Partai Demokrat adalah partai milik rakyat, jadi kalau soal koalisi tentu bisa dengan siapapun. Namun yang terpenting orientasinya benar-benar harus sejalan untuk kepentingan masyarakat," katanya.

Partai Demokrat menilai, Tri Rismaharini adalah sosok yang tepat memimpin Surabaya. Dan itu dibuktikan melalui berbagai kemajuan dan prestasinya selama ini.

Pihaknya, lanjut Ruhut, juga sangat intens memperhatikan pembangunan di Surabaya saat Tri Rismaharini mengomandani Surabaya. "Bisa jadi beliau akan diusulkan menjadi salah satu kandidatnya. Namun Demokrat tetap akan melakukan survey terkait hal tersebut. Tapi saya rasa bu Risma bisa unggul dalam survey. Jadi sebaiknya kita lihat saja nanti," papar Ruhut. Deny

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jelang Pilkada, Demokrat Juga Usung Risma Rating: 5 Reviewed By: Unknown