728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Senin, 11 Mei 2015

Meski Mirip, Amel Alvi Tetap Bantah Inisial AA Bukanlah Dirinya

Artis dan model tanah air bernama Amel Alvi belakangan menjadi sorotan publik terkait dugaan keterlibatannya sebagai salah satu "Pelacur" kelas wahid dengan banderolnya yang selangit. Informasi yang digali dari beberapa sumber menyebutkan, wanita yang belum lama diperiksa sebagai saksi oleh pihak kepolisian terkait penangkapan salah satu mucikari berinisial RH tersebut diduga memasang tarif hingga mencapai Rp.80-200 juta untuk sekali kencan.  

Namun belum diketahui secara pasti, apakah Amel Alvi adalah wanita berinisial AA seperti yang diungkap oleh pihak kepolisian. Dan Amel Alvi juga dengan keras membantah bahwa inisial AA dimaksud merupakan dirinya. Namun para netizen di media social meyakini betul jika inisial AA tersebut adalah Amel Alvi.

Terdapat sejumlah ciri-ciri yang memiliki kemiripan saat tertangkapnya AA oleh polisi dan foto di akun instagram serta twitter Amel Alvi.

Rimanews.com mengungkapkan, kemiripan itu terlihat dari baju yang dikenakan Amel Alvi saat ditangkap polisi dengan akun instagramnya. Bahkan ada salah satu foto yang menangkap wajahnya saat digelandang di kantor polisi.

Amel-alvi1

Amel-alvi2

Amel-alvi3

 Namun meski sudah banyak bukti kemiripannya namun Amel Alvi tetap bersikukuh inisial AA tersebut bukanlah dirinya. Berikut foto yang diambil dari Rimanews.com.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Meski Mirip, Amel Alvi Tetap Bantah Inisial AA Bukanlah Dirinya Rating: 5 Reviewed By: Unknown