728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Minggu, 24 Mei 2015

Risma Lepas Kontingen Surabaya Untuk POR Jatim

por v jatim surabaya
Surabaya - Meraih juara umum di Pekan Olah Raga (POR) tingkat Jawa Timur merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi atlet Kota Surabaya. Tentu saja prestasi itu perlu ditingkatkan lagi dalam POR Jawa Timur mendatang yang akan dihelat bulan Juli 2015 nanti di Banyuwangi.

Demikian diungkapkan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, saat melepas para kontingen yang siap berkompetisi dalam perhelatan akbar tersebut di Taman Surya, Minggu (24/5).

Turut hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Surabaya, M Afghani Wardhana dan Ketua KONI Kota Surabaya, Yusuf Husni.

"Saya ucapkan selamat bertanding. Ayo raih prestasi setinggi mungkin, jangan cepat puas. Kalau sudah bisa juara di tingkat provinsi, harus bisa kejar rekor nasional. Kalau nanti dipanggil mewakili negara (tingkat nasional), harus siap" tegas wali kota.

Risma juga berharap agar para atlet tidak mengabaikan kewajibannya sebagai pelajar. Ini penting karena atlet yang mengikuti POR tersebut masih berstatus pelajar.

"Saya dulu juga jadi atlet. Meski jadi atlet, sekolah tidak boleh keteteran," sambung wali kota yang semasa bersekolah di SMAN 5 Surabaya, pernah menjadi atlet atletik Kota Surabaya.

Senada dengan Risma, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Surabaya, M Afgani Wardhana meyakini, kontingen Kota Surabaya mampu mengukir kembali sejarah kemenangan yang pernah di raih saat berkompertisi di POR Prov IV di Madiun 2013.

"Kami optimistis, atlet-atlet Surabaya akan kembali menjadi juara umum di Porprov 2015. Tidak hanya mempertahankan gelar, kami juga berharap prestasi semakin meningkat dengan tolok ukurnya ada penambahan medali yang diraih," tegasnya.

Seperti diketahui, kontingen Surabaya berkekuatan 678 orang dan siap bertanding di 34 cabang olahraga. Deny
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Risma Lepas Kontingen Surabaya Untuk POR Jatim Rating: 5 Reviewed By: Unknown