728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Rabu, 20 Mei 2015

Satpol PP Surabaya dan BNN Gencar Razia Indekost

razia indekost oleh satpol pp surabaya
Surabaya - Meski peredaran narkoba di Kota Surabaya terbilang kecil, namun Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mensupport langkah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) melakukan razia di sejumlah tempat. Salah satunya adalah indekost yang terindikasi sebagai salah satu tempat beredarnya barang haram tersebut.

"Pemkot Surabaya ikut mensupport langkah BNN yang menggandeng Satpol PP untuk melakukan razia narkoba. Pokoknya selama itu positif saya kita pasti mendukungnya. Ini juga khan demi kebaikan kita bersama dan generasi penerus kita," kata Risma.

Lanjut Risma, upaya pencegahan dini dengan melakukan razia sangat perlu dilakukan. Caranya berkoordinasi dengan perangkat terkait bila hendak melakukan tindakan.

"BNN sendiri tidak memungkinkan bekerja tanpa melakukan kordinasi. Karena itulah maka dilibatkan Satpol PP saat merazia. Terbukti dalam razia di tempat indekost beberapa waktu lalu ditemukan tiga perempuan positif menggunakan narkoba," imbuh Risma.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kota Surabaya, Irvan Widyanto juga pernah mengatakan, pihaknya. Aktif melakukan razia sejak beberapa bulan lalu. Namun Satpol PP tetap mengedepankan profesionalismenya yaitu, bila dalam razia itu ditemukan pengguna narkoba maka BBN yang menanganinya. Demikian pula jika ditemukan ada pelanggaran identitas dan asusila maka, Satpol PP yang berwenang menindak lanjutinya. "Upaya ini kita lakukan guna mencegah terjadinya tindak asusila dan kekerasan," katanya. Deny


Sumber : Antara Jatim
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Satpol PP Surabaya dan BNN Gencar Razia Indekost Rating: 5 Reviewed By: Unknown