728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Jumat, 08 Mei 2015

Minggu Besok Ada Festival Rujak Uleg

Minggu Besok Ada Festival Rujak Uleg
Festival Rujak Uleg 2014
Surabaya-Pemkot Surabaya seolah tak pernah lelah memanjakan warganya dengan cara menggelar berbagai agenda yang menghibur seperti halnya Festival Rujak Uleg dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Surabaya. Tak hanya berkompetisi saling melezatkan rasanya, akan tetapi proses olah sajinya juga tak kalah menarik. Sekitar 1500 peserta bakal mengikuti festival itu dan akan mengenakan kostum beraneka ragam sambil bergaya saat membuat rujak.     

Asisten I Bidang Pemerintahan Sekkota Surabaya, Yayuk Eko Agustin mengatakan, semua peserta yang turut meramaikan festival tersebut datang dari berbagai latar belakang. Diantaranya pelajar, mahasiswa, komunitas, pemerintah, BUMD, perusahaan swasta hingga tamu kehormatan negara sahabat.

Penyelenggaraannya memang tak berbeda jauh dengan festival tahun lalu, namun dalam peringatan Hari Jadi Kota Surabaya tahun ini, panitia akan membuatnya lebih atraktif agar pelaksanaan momentnya benar-benar berkwalitas. Untuk itu, panitia menghimbau agar peserta dapat tampil seheboh mungkin dengan gaya dan kostumnya.

"Jadi, selain rasa rujaknya enak, peserta juga harus menguleg dengan gaya menghibur," terang Yayuk, Jumat (8/5).

Mengingat acara yang akan dimulai pukul 13.00 WIB itu akan sangat ramai didatangi pengunjung maka, nantinya arus lalin di sepanjang Kembang Jepun berpotensi macet. Oleh karenanya akan dilakukan penutupan total hari Sabtu malam hingga acara tersebut usai. Deny



Foto : Festival Rujak Uleg Tahun Lalu
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Minggu Besok Ada Festival Rujak Uleg Rating: 5 Reviewed By: Unknown