728x90 AdSpace

 photo 720x90_zps7gcl6vrq.gif
Latest News
Selasa, 12 April 2016

Dua Nelayan Trenggalek Ditemukan Tewas Dengan Tubuh Melepuh

nelayan trenggalek disambar petir
Evakuasi Korban di Pantai Joketro Kecamatan Panggul

Trenggalek - Belum genap tiga pekan seorang warga Kecamatan Gandusari Trenggalek Jawa Timur tewas tersambar petir. Peristiwa serupa juga menimpa dua nelayan asal Kecamatan Panggul hingga mengakibatkan luka bakar di tubuhnya, Senin (11/4) malam.

Korban yang diketahui bernama Budiono (30), warga Dusun Sambeng, Desa Mbanjar, Kecamatan Panggul dan Misni (35), warga Dusun Lumpang, Desa Nglebeng. Keduanya ditemukan oleh para nelayan dalam kondisi tewas diatas perahu bernama Nila Wahyu, Selasa (12/4) pagi.

Dengan adanya laporan mengenai peristiwa itu Para Nelayan dibantu Polsek setempat, termasuk kelompak masyarakat langsung mengevakuasi korban dengan cara membawanya ke tepi pantai Joketro. Selanjutnya dilakukan visum oleh Dokter setempat.

Kapolsek Panggul AKP Wajib Santoso membenarkan, adanya warga panggul yang tewas ditengah laut Samudra Hindia itu. "Hasil penyelidikan polisi dan dokter setempat kedua korban ini diduga tersambar petir saat memancing ikan layur ditengah laut. Pada bagian tubuhnya terdapat luka bakar. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban," Katanya.

Sementara itu suasana duka tampak menyelimuti keluarga korban. Mereka pasrah atas peristiwa tersebut. "Jenasah langsung dibawa kerumah duka masing masing untuk dimakamkan," tambah Wajib.



Reporter : Fals Yudistira

Editor : Agus Purwanto 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dua Nelayan Trenggalek Ditemukan Tewas Dengan Tubuh Melepuh Rating: 5 Reviewed By: Unknown